Contoh Surat Lamaran Kerja

Jepara, 01 Agustus 2017 

Perihal : Lamaran pekerjaan
Lampiran : 3 (tiga) lembar


Yth. Kepala HRD CV. Bagaskara Galih Perkasa
Di tempat

Dengan hormat,

Bersama dengan surat ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
Berikut ini data diri saya :
nama : Ahmad Bahtiar
tempat, tgl, lahir : Jepara, 03 Februari 1992
pendidikan terakhir : Menempuh S1 Fak. Saintek Prodi Desain Produk UNISNU Jepara
alamat : Jalan Sultan Hadlirin, Rt.04/01 Mantingan, Jepara
no.HP : 082240505xxx

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi KTP
3. Fotokopi KK
4. Pasfoto 3X4 (2 lembar)
5. Ijazah SMA
6. Sertifikat -sertifikat


Saya percaya dan yakin bahwa posisi ini merupakan suatu pekerjaan  yang menarik dan menantang. Karenanya saya sangat tertarik untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu. Besar harapan saya untuk dapat bergabung menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terimakasih.



Jepara, 01 Agustus 2017
       Hormat saya,




Ahmad Bahtiar

No comments:

Post a Comment

SIMA DESIGNER

CONTOH DESAIN DARI SIMA DESIGNER ini adalah beberapa contoh desain hasil dari sim designer. project untuk aqiqah Logo Desain ...