Contoh Surat Lamaran Kerja

Jepara, 10 Oktober 2017
Hal : Lamaran Kerja
Kepada Yth.
Kepala HRD PT. Kayla Jati
Di Tempat
Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini saya.
Nama                          : Sayf Iqbal
Tempat tanggal lahir : Jepara, 02 Februari 1994
Status                          : Belum menikah
Pendidikan terakhir         : S1 Desain Produk
IPK                                 : 3,69
Alamat                          : Desa Pengkol RT 01/08, Kec. Jepara, Kab. Jepara
No. Hp                         : 085727458942

Dengan ini saya mengajukan permohonan agar dapat diterima di PT. Kayla Jati, sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan data sebagai berikut.
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopi Ijazah dan Transkrip Nilai Akademik
3. Fotocopi Sertfikat Pelatihan
4. Fotocopi KTP
5. Pas foto 4x6 sebanyak 2 lembar
Besar harapan saya untuk di terima di PT. Kayla Jati, Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                       Hormat saya






                                                                                                                         Sayf Iqbal

No comments:

Post a Comment

SIMA DESIGNER

CONTOH DESAIN DARI SIMA DESIGNER ini adalah beberapa contoh desain hasil dari sim designer. project untuk aqiqah Logo Desain ...